23 December 2006

Hima KS mengadakan kampanye hari AIDS sedunia

Jumat, 1 desember 2006, Himpunan Mahasiswa Ilmu kesejahteraan Sosial Fisip UNPAD mengadakan kampanye peringatan hari HIV AIDS sedunia yang dilaksanakan di kampus Universitas Padjadjaran Jatinangor. Kampaye yang dikuti oleh puluhan anggota hima ks ini dimulai dari halaman kampus fisip unpad yang diawali dengan penandatangan spanduk dukungan yang berslogan “stop aids dan hentikan diskriminasi ODHA” oleh dekan Fisip Unpad Prof. DR. H. Asep Kartiwa, Drs., S.H., M.S dan pembantu dekan III fisip Unpad Soni A. Nulhaqim., S.Sos., M.Si. serta jajaran birokrat kampus Fisip Unpad lainnya.
“kampaye ini bertujuan bukan hanya untuk memperingati hari AIDS saja tetapi sebagai usaha untuk memberikan informasi kepada masyarakat khususnya kalangan mahasiswa untuk menghentikan usaha diskriminasi terhadap ODHA” ujar Fredy, Koordinator lapangan kampanye HIV pagi itu.
kampanye dengan rute mengelilingi setiap fakultas di Unpad ternyata mendapatkan banyak respon positif dari para mahasiwa terbukti dari banyaknya tanda tangan yang dikumpulkan panitia sebagai bukti dukungan yang diberikan warga Unpad terhadap gerakan penaggulangan HIV AIDS terutama di Jawa Barat. Pada kesempatan kali itu juga di adakan pengumpulan dana dan pembagian pita merah yang kesemua dana tersebut akan di gunakan untuk mengadakan kegiatan “SOCIAL PROJEKS - unite! Save from AIDS!” yang diadakan 9 Desember 2006 di gerbang unpad. Semoga langkah kecil teman-teman himpunan mahasiswa ilmu kesejahteraan sosial ini menjadi bagian dari usaha menuju penaggulangan AIDS yang lebih terintegrasi dengan masyarakat terutama kalangan mahasiswa. Unite! Save from AIDS!(for/robie)

No comments: